Friday 14 August 2009

Sony Cybershoot W180

Akhirnya...ya sebuah kata-kata yang terucap. Di awali ketika seorang rekan kerja yang menyakan tentang software untuk mempartisi hard disk external yang baru dibelinya dari pameran komputer di Java Mall. Dilanjutkan tentang perbincangan singkat mengenai pameran komputer tersebut akhirnya aku memutuskan untuk berkunjung ke Java Mall untuk melihat-lihat dan barangkali aku akan menemukan sesuatu yang dapat aku beli sekaligus menghilangkan pikiran suntuk dan pening akibat beban pekerjaan yang cukup berat.

Setelah berkeliling-keliling dibeberapa stan yang dibuka yang menawarkan berbagai macam barang yang kebanyakan adalah komputer dan barang-barang lain pendukungnya seperti flash disk, printer, scanner akhirnya aku berhenti di salah satu counter yang menawarkan produk kamera digital. Aku pikir saatnya aku membeli sebuah kamera digital lagi karena memang kameraku yang aku punya sebelumnya telah lama rusak. Setelah mencoba bertanya-tanya kepada penjual dan sekaligus membadingkan kamera dengan berbagai merek mengenai harga, kualitas, dan feature yang dimiliki akhirnya setelah mencoba tawar-menawar yang cukup lama kemudian aku memutuskan untuk membeli kamera Sony Cybershoot W180 dengan harga yang cukup lumayan menurutku. Tetapi dengan pertimbangan kualitas dan merek yang sudah cukup dipercaya di pasaran membuat masalah harga tidak menjadi hal yang utama.

Untuk spesifikasi yang ada untuk kamera jenis ini aku anggap sangat memenuhi kriteria sebuah kamera digital dengan kemampuan 10.1 Megapixel plus memori 2Gb cukup untuk mengabadikan momen atau peristiwa yang kita inginkan. Dengan bentuk yang cukup tipis, ringan, dan warna silver yang elegan membuat lebih terlihat sebagai suatu kamera digital yang tidak murah :).

Apa saja yang di dapat di dalam kotaknya:
  • Sony Cyber-shot DSC-W180 Digital Camera + 12mb internal memory 
  • Lithium Ion Battery (NP-BK1) 
  • Battery Charger 
  • AV Cable 
  • USB Cable 
  • Wrist Strap 
  • CD-ROM: Picture Motion Browser Ver 4.2.01 
  • Instruction Manual 
  • 12 Month Warranty

0 comments:

Post a Comment