Saturday 12 July 2014

Mengenal Apa Itu Histats


Hitstats (www.histats.com) adalah program gratis yang menyediakan informasi secara real time bagi pengguna atau pemilik situs web untuk mengoptimalkan kinerja dan memaksimalkan keuntungan. Program Hitstats memiliki kemampuan seperti :
  1. Memantau pengunjung ke situs web dan memberikan rinci, data ditindaklanjuti, seperti seberapa sering pengunjung tertentu telah mengunjungi situs, halaman mana yang paling populer dengan pandangan, dan di mana mereka pengunjung dari, informasi pemasaran yang berharga yang memungkinkan perusahaan menyesuaikan strategi mereka dan situs mereka sesuai.
  2. Hitstats juga dapat melacak (tracking) dan melaporkan pada efisiensi kata kunci situs (keyword), melaporkan yang paling efektif dan mana yang tidak, memberikan hasil optimasi mesin pencari yang ideal.
  3. Mendapatkan hasil maksimal dari iklan (adsence) dengan melacak iklan yang paling efektif dalam membawa pengunjung baru ke situs.  Jaringan sosial dan pemasaran juga termasuk dalam koleksi laporan Hitstats, set data penting dalam dunia pemasaran modern saat ini. 
Berikut sekilas tampilan informasi yang ditampilkan di Histats pada suatu situs yang sudah ditanam kode pelacakan (tracking).

Pelacakan lebih dari 1,5 miliar hit bulanan, dan bekerja sama dengan 99,9% uptime, Hitstats adalah alat berharga bagi pemasar online saat ini dan dapat digunakan secara gratis, untuk membantu mereka tumbuh dan membuat website dioptimalkan untuk hasil.

0 comments:

Post a Comment